KONSULTANSI UMKM SERI 3

Materi:
Menginformasikan pentingnya melakukan usaha secara beretika untuk menjaga hubungan baik dan melindungi konsumen dari praktik bisnis yang tidak baik.
Materi:
Memberikan wawasan kepada UMKM/Startup tentang bagaimana memanfaatkan media sosial untuk strategi pemasaran, branding, dan engaged dengan konsumen.

Departemen Pengembangan UMKM
dan Perlindungan Konsumen
Bank Indonesia 

Jl. M.H. Thamrin No. 2
Jakarta 10350 – Indonesia 
Telp.  131 (pulsa lokal),
1500131 (dari luar negeri)
Email : bicara@bi.go.id

Jumlah Pengunjung:
034421
Copyright ©2020
Karya Kreatif Indonesia
All Rights Reserved
Telusuri
Generic filters
Twitter Feed

Registrasi Konsultansi Bisnis/ Business Consultancy Registration -
How To Start Exporting

REGISTER

Registrasi Konsultansi Bisnis Kepabeanan / Business Consultancy Registration - Customs

REGISTER