Indonesian Snacks

Chocomix ice

Rp 30,000

Product Description :

Net Weight: 125 gr
Material Content: bubuk cokelat, gula, dan susu full cream
Variant / Flavor: cokelat

Chocomix ice adalah minuman yang memadukan kelezatan cokelat dengan sensasi dingin yang menyegarkan, sempurna untuk dinikmati di hari yang panas. Setiap tegukan membawa kesejukan yang memanjakan, dengan rasa cokelat yang lembut namun kaya mengalir di lidah. Dibuat dari campuran cokelat premium, susu segar, dan es batu yang menggugah selera, iced chocolate memberikan keseimbangan rasa manis dan creamy yang memuaskan.
Baik dinikmati sebagai pelengkap saat bersantai atau sebagai penambah semangat di tengah hari, iced chocolate selalu berhasil memberikan kesegaran dan kenikmatan yang tak tertandingi. Ini adalah minuman yang membawa kebahagiaan dalam bentuk yang paling manis dan menyegarkan. Berisi 5 sachet.

View More

MSME Profile

Accompanied by Bank Indonesia DIY, LIPI DIY, Department of Forestry and Plantations Gunungkidul, this small industry is growing step by step and now independent full from upstream to downstream, starting from the process cultivation, fermentation, fertilization, processing to packaging. "We are increasingly empowered," one proud inhabitant. Thus, chocolate has become breath for village men and women. The flavors form a chunk memories for the travelers of various corners of the world.