Camilan Nusantara

Sambal Jodag Jar Premium 125 Gr

Rp 35.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 125 Gr
Kandungan Bahan: Rawit merah 50% Cabe merah 30% Gula,garam,gula,minyak, terasi 2.70% Bawang merah, Bawang Putih, Natrium Benzoat
Varian / Rasa: Pedas

Sambal Jodag

APB mempersembahkan Sambal Jodag, sambal yang nikmat dan membuat ketagihan. Terbuat dari terasi khas Cirebon dan cabai rawit merah pilihan, diracik dengan rempah-rempah berkualitas untuk rasa yang khas dan menggugah selera. Resep turun-temurun dari keluarga, sering disajikan dalam cobek besar pada acara keluarga dengan terasi udang asli yang harum dan racikan rempah yang menghasilkan rasa yang nikmat dan bikin ketagihan. Diproses dengan standar keamanan pangan tinggi, termasuk sterilisasi dan pasteurisasi. Cocok sebagai pelengkap ayam goreng, ikan bakar, dan nasi goreng dengan rasa pedas yang pas untuk semua lidah.

Selengkapnya

Ayam Penyet Bandung DKI Jakarta

Profil UMKM

Ayam Penyet Bandung (APB) berdiri tahun 2013. Berawal dari kerinduan saya terhadap masakan MAMA, serta hobi memasak Saya mencoba untuk membuka usaha dan ingin memberikan warna baru dalam dunia kuliner indonesia yang kaya akan rempah. Selain siap saji kami juga ada produk Cattering, nasi bok, snack box yang di olah secara higienis sesuai keamanan pangan. Pada Masa pandemi, Kami berinovasi membuat produk frozen food dan berbagai varian sambal dalam kemasan. dan ingin sekali menghadirkan solusi masak sendiri dirumah yang praktis dan lezat.