Camilan Nusantara

Sambal Cucum Jar Premium 125 Gr

Rp 35.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 125 Gr
Kandungan Bahan: Rawit merah 97%, Cumi Asin, Gula, Garam, Minyak, Terasi 1.70%, Bawang Merah, Bawang Putih, Natrium Benzoat
Varian / Rasa: Pedas

Sambal Cucum
 

APB mempersembahkan Sambal Cucum, sambal cumi yang unik dan bikin nagih. Terbuat dari cumi asin segar yang dipadukan dengan racikan sambal Ceurik dan rempah-rempah khas Indonesia, menghasilkan rasa sambal yang sangat otentik bagi pecintanya. Bahan baku lokal pilihan dari petani diolah secara higienis dan dikemas secara steril, memastikan kualitas dan keamanan pangan.
 

Nama "Cucum" diambil dari kebiasaan kami menyebut cumi, sehingga menjadi nama produk yang unik dan mudah diingat. Dengan banyaknya topping cumi, sambal ini sangat cocok dipadu dengan ayam goreng/bakar, ikan, dan bebek. Juga bisa digunakan sebagai bumbu untuk nasi goreng atau aneka tumisan.

Selengkapnya

Ayam Penyet Bandung DKI Jakarta

Profil UMKM

Ayam Penyet Bandung (APB) berdiri tahun 2013. Berawal dari kerinduan saya terhadap masakan MAMA, serta hobi memasak Saya mencoba untuk membuka usaha dan ingin memberikan warna baru dalam dunia kuliner indonesia yang kaya akan rempah. Selain siap saji kami juga ada produk Cattering, nasi bok, snack box yang di olah secara higienis sesuai keamanan pangan. Pada Masa pandemi, Kami berinovasi membuat produk frozen food dan berbagai varian sambal dalam kemasan. dan ingin sekali menghadirkan solusi masak sendiri dirumah yang praktis dan lezat.