Camilan Nusantara

Teriyami Ikan Teri Kacang Pedas

Rp 20.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 170
Kandungan Bahan: Ikan teri, kacang tanah, bawang putih, sambal, rempah-rempah
Varian / Rasa: Pedas

Teriyami Ikan Teri Kacang Pedas adalah camilan gurih dan pedas yang terbuat dari ikan teri segar pilihan dan kacang tanah renyah. Ikan teri diolah dengan bumbu teriyaki khas dan digoreng kering, menghasilkan rasa gurih dan manis yang meresap sempurna. Kacang tanah yang ditaburkan di atasnya memberikan tekstur renyah dan rasa pedas yang membangkitkan selera.

Teriyami Ikan Teri Kacang Pedas cocok dinikmati sebagai camilan santai atau pelengkap hidangan utama. Camilan ini juga dapat dijadikan sebagai lauk pauk untuk menambah cita rasa nasi putih.

Selengkapnya

Basaraya Jawa Timur

Profil UMKM

Basaraya merupakan sebuah toko oleh-oleh ikan & camilan khas Madura yang didirikan oleh Bapak Gazali dan Ibu Sjarifah Dewi pada tahun 2017, dengan tujuan untuk menyediakan camilan khas Madura yang lezat, sehat, serta berkualitas. Bekerja sama dengan UMKM Madura yang memproduksi produk dengan menggunakan bahan-bahan lokal yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Kami percaya bahwa dengan menyajikan produk yang memberi kesan dan kepuasan bagi siapa saja yang berkunjung ke Madura, Basaraya bisa menjadi destinasi kuliner kebanggaan Madura.