Camilan Nusantara

Gula Nectar Kelapa Organik

Rp 30.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 326 gram
Kandungan Bahan: Diproduksi dari nira kelapa yang direbus dengan Brix 70-71 dan pH 5.9-6.4, gula nectar ini menjaga keaslian aroma dan manisnya yang menyenangkan.
Varian / Rasa: Original

Gula Nectar Kelapa Organik dari CV BUNGA PALM adalah pilihan sempurna untuk mereka yang menghargai kualitas dan keaslian produk alami. Diproduksi dari nira kelapa yang direbus dengan Brix 70-71 dan pH 5.9-6.4, gula nectar ini menjaga keaslian aroma dan manisnya yang menyenangkan. Dengan legalitas yang terjamin, produk ini aman untuk dikonsumsi, memastikan bahwa Anda bisa menikmati manfaat alami dan kualitas premium tanpa kekhawatiran.

Selengkapnya

CV Bunga Palm Purwokerto

Profil UMKM

CV BUNGA PALM adalah perusahaan swasta Indonesia bergerak dalam bidang pembuatan gula kelapa organik terbaik dan distribusi produk kelapa dari Indonesia. dimulai sebagai a produsen gula kelapa organik pada awal tahun 2000. Dengan an fasilitas bersertifikat internasional yang terletak di jantung Purbalingga gula kelapa Indonesia. Ada lebih dari 18.000 petani yang tersebar di Purbalingga. Seiring dengan perkembangannya, saat ini CV BUNGA PALM pun mengalami hal yang sama menjadi pemasok terpadu produk kelapa, seperti Gula Kelapa Cetakan, Gula Kelapa Bubuk, Kelapa Cair gula pasir, dan nektar gula kelapa. Strategi sukses kami adalah memetakan keluar dan menciptakan jaringan petani kelapa yang solid, serta menjalin kemitraan strategis dengan produk kelapa terbaik produsen secara nasional. Dengan menerapkan pengetahuan kita pada berstandar internasional, kami mencari, memilih, dan menyediakan untuk Anda produk kacang yang bisa ditawarkan Indonesia. CV. Bunga Palm sudah penuh komite