Camilan Nusantara

Gula Koin by CV Bunga Palm

Rp 24.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 500 gram
Kandungan Bahan: Diproduksi dari bahan organik kelapa bunga palm, gula ini terbuat dari gula kelapa blok organik dengan aroma yang normal dan rasa yang manis serta menyenangkan.
Varian / Rasa: Original

Gula versi padat berbentuk Koin dari CV Bunga Palm adalah pilihan yang sempurna untuk mereka yang menginginkan gula alami dan berkualitas tinggi. Diproduksi dari bahan organik kelapa bunga palm, gula ini terbuat dari gula kelapa blok organik dengan aroma yang normal dan rasa yang manis serta menyenangkan. Produk ini tidak hanya memastikan keaslian rasa alami, tetapi juga memberikan keamanan konsumsi yang terjamin. Ideal digunakan untuk berbagai aplikasi kuliner untuk menciptakan cita rasa yang istimewa dan sehat.

Selengkapnya

CV Bunga Palm Purwokerto

Profil UMKM

CV BUNGA PALM adalah perusahaan swasta Indonesia bergerak dalam bidang pembuatan gula kelapa organik terbaik dan distribusi produk kelapa dari Indonesia. dimulai sebagai a produsen gula kelapa organik pada awal tahun 2000. Dengan an fasilitas bersertifikat internasional yang terletak di jantung Purbalingga gula kelapa Indonesia. Ada lebih dari 18.000 petani yang tersebar di Purbalingga. Seiring dengan perkembangannya, saat ini CV BUNGA PALM pun mengalami hal yang sama menjadi pemasok terpadu produk kelapa, seperti Gula Kelapa Cetakan, Gula Kelapa Bubuk, Kelapa Cair gula pasir, dan nektar gula kelapa. Strategi sukses kami adalah memetakan keluar dan menciptakan jaringan petani kelapa yang solid, serta menjalin kemitraan strategis dengan produk kelapa terbaik produsen secara nasional. Dengan menerapkan pengetahuan kita pada berstandar internasional, kami mencari, memilih, dan menyediakan untuk Anda produk kacang yang bisa ditawarkan Indonesia. CV. Bunga Palm sudah penuh komite