Camilan Nusantara

Bay tat kopi robusta

Rp 25.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 450gr
Kandungan Bahan: Tepung terigu Gula pasir Telur ayam Mentega Santan kelapa Selai rasa kopi robusta sebagai lapisan atas atau isian
Varian / Rasa: Kopi Robusta

Bay tat kopi robusta adalah varian rasa dari kue bay tat khas Bengkulu yang memadukan rasa manis dari kue dengan cita rasa kopi robusta.

Kopi robusta dikenal memiliki karakteristik rasa yang kuat dan bold. Di bay tat kopi robusta, rasa kopi robusta ini kemungkinan besar berasal dari:

  • Campuran bubuk kopi robusta pada adonan kue
  • Selai rasa kopi robusta sebagai isian

Karena kopi robusta terkenal dengan kandungan kafeinnya yang lebih tinggi dibanding kopi arabika, rasa dari bay tat kopi robusta kemungkinan akan lebih pahit atau bold dibandingkan bay tat original.

Jika Anda penyuka kopi dan ingin mencoba bay tat dengan sensasi rasa yang unik, bay tat kopi robusta bisa menjadi pilihan menarik.

Selengkapnya

Profil UMKM

Krupuk Tuiri:Berawal dari suatu ajang perlombaan bussines plan yang diadakan disalah satu univertas yang ada diIndonesia dengan tema pemanfaatan limbah agar mempunyai nilai guna.Dari situ,mengharuskan kami untuk menemukan ide yang dapat dimanfaatkan disekitar kami untuk dapat dikembangkan menjadi suatu bisnis.Kami memandang Kota Bengkulu merupakan daerah pesisi ryang berbatasan langsung dengan Samudra pasifik,dimana sebagian besarmasyarakat bermata pencarian sebagai nelayan dengan hasil laut yang beragam,dan salah satu yang dominan digunakan untuk olahan kuliner adalah ikan tenggiri.Provinsi Bengkulu berbatasan dengan Provinsi Lampung sebagai salah satu pemasok ikan tenggiri di Sumatra bagian selatan.