Camilan Nusantara

Stik Labu Kuning 100gr

Rp 15.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 150gr
Kandungan Bahan: labu kuning, tepung maizena , bawang putih , minyak goreng
Varian / Rasa: original

Stik labu kuning adalah camilan gurih dan renyah yang terbuat dari labu kuning. Labu kuning dipotong tipis memanjang, kemudian dibumbui dan digoreng hingga matang. Stik labu kuning bisa dinikmati begitu saja atau dengan cocolan saus favorit Anda.

Stik labu kuning adalah camilan yang sehat dan lezat. Labu kuning kaya akan vitamin A, C, dan E, serta serat. Vitamin A penting untuk kesehatan mata dan kulit, vitamin C penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan vitamin E adalah antioksidan yang membantu melindungi tubuh dari kerusakan sel. Serat membantu melancarkan pencernaan dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Selengkapnya

Profil UMKM

Krupuk Tuiri:Berawal dari suatu ajang perlombaan bussines plan yang diadakan disalah satu univertas yang ada diIndonesia dengan tema pemanfaatan limbah agar mempunyai nilai guna.Dari situ,mengharuskan kami untuk menemukan ide yang dapat dimanfaatkan disekitar kami untuk dapat dikembangkan menjadi suatu bisnis.Kami memandang Kota Bengkulu merupakan daerah pesisi ryang berbatasan langsung dengan Samudra pasifik,dimana sebagian besarmasyarakat bermata pencarian sebagai nelayan dengan hasil laut yang beragam,dan salah satu yang dominan digunakan untuk olahan kuliner adalah ikan tenggiri.Provinsi Bengkulu berbatasan dengan Provinsi Lampung sebagai salah satu pemasok ikan tenggiri di Sumatra bagian selatan.