Camilan Nusantara

Empal Gentong Pedas

Rp 40.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 300gram
Kandungan Bahan: Daging sapi, santan kelapa, bawang merah, kunyit garam, daun kucai, daun bawang, gula, gula merah, bawang putih, sereh, lengkuas, jahe, kemiri, daun salam, kayu manis.
Varian / Rasa: Pedas

Empal Gentong adalah sebuah makanan traditional khas Cirebon yang berisi potongan daging sapi dan kuah santan dengan taburan bawang goreng dan kucai dan biasanya dihidangkan dengan nasi atau lontong.

Kini Empal Gentong H. Apud hadir dalam kemasan yang lebih Higienis, lebih Mudah di Bawa dan lebih Aman di Konsumsi, Tanpa Bahan Pengawet dan Tahan Hingga 12 Bulan.

Selengkapnya

Profil UMKM

Berawal dari keinginan untuk bisa memenuhi keinginan konsumen membawa produk empal gentong keluar kota, tetapi karena bahan baku utama santan yang tidak bisa d simpan lama (cepat basi) akhirnya kami menemukan cara kemas dengan proses sterilasi tanpa pengawet dan bisa tahan 1 tahun. Ada 9 varian rasa Empal gentong Empal gentong pedas Bumbu empal gentong Empal asam ori Empal asam pedas Bumbu empal asam Tongseng Bistik Sambal goreng Semuanya makanan khas cirebon sudah HALAL dan BPOM