Aksesoris

Kabeta Evening Clutch VINTEGLAM (small)

Rp 1.050.000

Deskripsi Produk :

Dimensi: 16 * 19 * 8 cm
Jenis Bahan: Velvet, Cotton, Polyester, nylon, metal.

Tas pesta ini anggun sekaligus unik dan merupakan koleksi Premium dari jejeran seri desain berjudul VINTEGLAM yang sarat detil karya kerajinan tangan.
Siluet yang anggun dan glamour dengan bingkai metal menjadi aksen vintage, menampilkan pesona tenun ikat Tanimbar yang bertaburan mutiara Maluku, manik-manik, bebatuan, dan kristal cantik.   Clutch atau tas tangan ini dibuat dalam jumlah satuan dan menjadi karya artisan khas Kabeta.

Handle tas dirangkai oleh batuan manik dan kristal

Stock 1 piece only 
(Mohon kontak Kabeta lebih dulu  untuk konfirmasi stock sebelum anda bertransaksi)


 

Jenis koleksi desain Premium ini, hadir Seri VinteGLAM  yang sarat handcraft. Bersiluet Vintage yang anggun sekaligus Glamour menampilkan pesona Tenun ikat Tanimbar dengan taburan Mutiara Maluku, manik, batuan dan kristal cantik. Clutch atau Handbag ini dibuat secara satuan dan menjadi karya artisan khas Kabeta.

Selengkapnya

Kabeta Craft Maluku

Profil UMKM

Kabeta merupakan brand lokal asal kota Ambon dengan karya uniknya yang terinspirasi dari keindahan alam, seni, sejarah dan budaya Kepulauan Maluku. Produknya ditujukan bagi personil yang aktif, dinamis dan suka keunikan, dapat dipakai sendiri juga bisa dijadikan sebagai souvenir atau hadiah. Beberapa kali tampil di ajang Nasional, dan kini distribusi produk Kabeta telah menjangkau seluruh Indonesia