Camilan Nusantara

Kaula Snack - Makaroni Fusilli Balado Spicy Flavor

Rp 15.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 90 gram
Kandungan Bahan: Fusilli (Wheat Semolina, Tartrazine CI 19140), Balado Spicy Seasoning (Sugar, Salt, Mushroom Broth (Contain Soya Protein), Chilli Powder (5%), Maltodextrin, Chicken Extract (3,5%), Lime Leaves Flakes, Shallot Powder, Garlic Powder, Hydrolyzed Vegetable Protein (Soya Protein), Vegetable Oil, Pepper Oleoresin, Capsicum Oleoresin, Aspartame Artificial Sweetener (ADI 0-40 mg/kg)), Vegetable Oil.
Varian / Rasa: Balado Spicy Flavor

Fusilli merupakan salah satu jenis pasta, di Indonesia sendiri pasta diperkenalkan pada abad ke 19, Saat ini banyak sekali cara menyajikan pasta yang menyatu dengan budaya suatu negara termasuk Indonesia dan menghasilkan inovasi yang unik.

 

Kaula Snack - Makaroni Fusilli (Fried Fusilli Snack)

Berat Bersih : 90 gram / 3.17 oz

- Tanpa Pengawet dan Tanpa Tambahan MSG

- Tekstur Super Crunchy, 100% Bikin Ketagihan

P-IRT 5053213020367-29

Halal MUI-LPPOM-01101292010523

Selengkapnya

Profil UMKM

PT. Kaula Food Indonesia merupakan perusahaan berbasis UKM yang berlokasi di Subang Jawa Barat yang bergerak di bidang industri makanan ringan, sejak perusahaan ini didirikan pada tahun 2018, secara konsisten menggunakan bahan baku lokal terbaik dari Indonesia dan berkomitmen untuk menciptakan inovasi pangan lokal, mengedepankan mutu dan memberikan solusi kebutuhan pangan. Value yang kami tawarkan adalah dari tekture dan rasa snack yang enak juga tanpa pengawet dan tanpa tambahan MSG, dengan menyasar segmen anak muda usia produktif. pada tahun 2022 kami mendapatkan penghargaan sebagai finalist dari event Indonesia Food Innovation dari Kemenperin RI