Camilan Nusantara

Kaula Snack - Keripik Cireng (Tapioca Chips) Original Garlic Flavor

Rp 15.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 80 gram
Kandungan Bahan: Tapioca Flour, Wheat Flour, Original Garlic Seasoning (Sugar, Salt, Mushroom Broth (Contain Soya Protein), Chicken Extract (3.5%), Lime Leaves Flakes, Garlic Powder, Chili Powder, Shallot Powder, Maltodextrin, White Pepper Powder, Vegetable Oil, Anti Cacking, Turmeric (Natural Dyes) CI No.75300), Garlic, Kaempferia Galanga, Spring Onion, Vegetable Oil.
Varian / Rasa: Original Garlic Flavor

Keripik Cireng yang merupakan sebutan untuk “Keripik Aci digoreng dalam Bahasa Sunda” merupakan jajanan lokal asal Jawa Barat yang terbuat dari tepung tapioka. Jajanan ini begitu popular di Priangan dan mulai terkenal pada tahun 1980.

 

Kaula Snack - Keripik Cireng (Tapioca Chips)

Berat Bersih : 80 gram / 2.82 oz

- Tanpa Pengawet dan Tanpa Tambahan MSG

- Tekstur Super Crunchy, 100% Bikin Ketagihan

P-IRT 5053213050367-29

Halal MUI-LPPOM-01101292010523

Selengkapnya

Profil UMKM

PT. Kaula Food Indonesia merupakan perusahaan berbasis UKM yang berlokasi di Subang Jawa Barat yang bergerak di bidang industri makanan ringan, sejak perusahaan ini didirikan pada tahun 2018, secara konsisten menggunakan bahan baku lokal terbaik dari Indonesia dan berkomitmen untuk menciptakan inovasi pangan lokal, mengedepankan mutu dan memberikan solusi kebutuhan pangan. Value yang kami tawarkan adalah dari tekture dan rasa snack yang enak juga tanpa pengawet dan tanpa tambahan MSG, dengan menyasar segmen anak muda usia produktif. pada tahun 2022 kami mendapatkan penghargaan sebagai finalist dari event Indonesia Food Innovation dari Kemenperin RI