Camilan Nusantara

Virgin Coconut Oil

Rp 25.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 100 ml
Kandungan Bahan: Inti minyak kelapa dara
Varian / Rasa: Original

VCO Srikandi berkolaborasi dengan PT LotteMart Indonesia, KUKM dan KOTRA melalui Program OVOP (One Village One Product), merupakan produk perawatan kesehatan luar dan dalam yang mengandung inti minyak kelapa dara atau virgin coconut oil. Sifat alami VCO sebagai anti inflamasi dan antiseptik alami,mampu membunuh mikroorganisme dalam dan luar tubuh. 

Virgin Coconut Oil juga memiliki sejumlah sifat fisik yang menguntungkan. Di antaranya kimia sangat stabil, dapat disimpan dalam jangka panjang,  tidak menggunakan bahan pengawet, dan tahan terhadap panas. Dan juga diyakini baik untuk kesehatan kulit karena minyak mudah diserap oleh kulit dan mengandung vitamin E untuk membantu menjaga kulit agar tetap lembut dan tetap halus, dan mengurangi risiko kanker kulit. Dikemas secara modern oleh Kopwan Srikandi dengan kemasan botol isi 100ml.


 

Selengkapnya

Kopwan Srikandi Jawa Tengah

Profil UMKM

Koperasi Wanita Srikandi memiliki motto "Agen Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Sumber Daya Lokal “. Beranggotakan mayoritas perempuan. Melaksanakan pemberdayaan masyarakat dibidang produksi olahan produk kelapa dan turunannya yang meliputi minyak kelapa murni (ZICO), gula kelapa kristal organik, sabun Az-zico dll. Berdiri tahun 2006 sebagai KUB Mitra Sejahtera pada tahun 2009 sebelum akhirnya diresmikan pada tanggal 24 Desember 2014 dengan Badan Hukum Nomor : 192/BH/XIV.31/XII/2014 menjadi Koperasi Wanita Srikandi. Produk-produk olahan berbasis kelapa yang dikelola telah ekspor dalam skala besar dan mendapatkan sertifikat organik Internasional, Sertifikat EU Organic Farming dari Eropa dan USDA organic dari Amerika.