Camilan Nusantara

ZICO

Rp 33.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 1000 ml
Kandungan Bahan: Kelapa
Varian / Rasa: Original

Merupakan minyak goreng kelapa murni non kolesterol terbuat dari buah kelapa asli berkualitas yang telah diuji di laboratorium teknologi pangan UGM YOGYAKARTA. Diproses menggunakan metode emulsi dan tidak menggunakan proses RBD(Bahan Kimia Berbahaya). Dikemas dengan kemasan botol isi 1liter.

Sangat baik digunakan untuk diet karena kandungan kolesterolnya “0%”. Minyak ZICO lebih mudah dicerna, diserap dan diangkut oleh tubuh sebagai sumber energi siap pakai. Minyak ZICO juga lebih hemat bisa digunakan berkali-kali karena secara fisik tidak mudah jenuh


 

Selengkapnya

Kopwan Srikandi Jawa Tengah

Profil UMKM

Koperasi Wanita Srikandi memiliki motto "Agen Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Sumber Daya Lokal “. Beranggotakan mayoritas perempuan. Melaksanakan pemberdayaan masyarakat dibidang produksi olahan produk kelapa dan turunannya yang meliputi minyak kelapa murni (ZICO), gula kelapa kristal organik, sabun Az-zico dll. Berdiri tahun 2006 sebagai KUB Mitra Sejahtera pada tahun 2009 sebelum akhirnya diresmikan pada tanggal 24 Desember 2014 dengan Badan Hukum Nomor : 192/BH/XIV.31/XII/2014 menjadi Koperasi Wanita Srikandi. Produk-produk olahan berbasis kelapa yang dikelola telah ekspor dalam skala besar dan mendapatkan sertifikat organik Internasional, Sertifikat EU Organic Farming dari Eropa dan USDA organic dari Amerika.