Aksesoris

PALA X Ridwan Kamil Mega Mendung Hitam

Rp 1.146.320

Deskripsi Produk :

Dimensi: 40MM
Jenis Bahan: Maple wood

Kolaborasi ini akan menampilkan nilai masa lalu yang diimplementasikan pada produk urban kekinian agar nilai berharga Mega Mendung tetap akan diingat dan terus diceritakan di generasi gen Z. Perpaduan material eksotis kulit dan kayu yangtidak terbatas waktu dan bernilai tinggi ditujukan untuk mempertahankan nilai Mega Mendung. Dilengkapi dengan detaiil embos motif yang mebalut strap dan illustrasi pada dial jam tangan sebagaiidentitas kuat dari kolaborasi denganRidwan Kamil. Warnakebiruan dan kuningmenjadi perkawinan pop kultur dan filosofi Mega Mendung agar tetap terlihat modern dan beradaptasi dengan zaman. 

PALA MEGA MENDUNG diperuntukan untuk kamu yang selalu tampil elegan, smart dan peduli dengan sosialsekitar agar terus bergerak maju ke masa depan, karena masa lalu

adalah tempat kita belajar dan sumber inspirasiuntuk melangkah maju.

Selengkapnya

Pala Nusantara Jawa Barat

Profil UMKM

PALA adalah Perusahaan Berbasis Desain yang mengedepankan nilai-nilai desain dalam setiap produk yang dibuat. PALA mengemban misi untuk memanfaatkan potensi Nusantara dengan sebaik-baiknya untuk ditransformasikan menjadi produk kontemporer yang dapat diakses oleh semua kalangan.