Camilan Nusantara

Kue Kering Akar Pinang Ikan Patin

Rp 21.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 70 gr
Kandungan Bahan: Tepung Ketan, Ikan Patin (Indonesian Pangasius), Telur, Bawang Putih, Mentega, Garam
Varian / Rasa: -

Ini adalah makanan tradisional Indonesia yang berbentuk seperti akar pinang atau akar kelapa. Sehingga di beberapa daerah dikenal juga dengan Kue Akar Kelapa.
Cemilan hasil olahan anggota PMEFS ini, terbuat dari tepung beras ketan yang ditambah dengan daging Patin (Indonesian Pangasius) yang dihaluskan sehingga memiliki kandungan gizi yang baik.
Dengan rasa yang renyah, gurih dan tidak amis, kue ini cocok sebagai cemilan sehat menemani kopi, teh, susu atau minuman lainnya.

Merk : MAYODHA®
Sertifikasi produk : P-IRT, GMP, HALAL, BPOM MD (dalam proses)
Umur simpan: 8 bulan
Kemasan: Aluminium foil
Berat bersih: 70 gram
Komposisi : Tepung Ketan, Ikan Patin (Indonesian Pangasius), Telur, Bawang Putih, Mentega, Garam

Selengkapnya

PMEFS Kalimantan Tengah

Profil UMKM

Pramesti Malima Energi Fokus Sejahtera, selanjutnya disingkat PMEFS (dibaca pimefs), adalah sebuah kelompok pengolah dan pemasar perikanan (POKLAHSAR) yang berdiri pada tahun 2016. Di bawah pembinaan KPw BI Provinsi Kalimantan Tengah, PMEFS yang beranggotakan para ibu rumah tangga, perempuan kepala keluarga, dan perempuan muda, menghasilkan aneka brand produk olahan ikan berbasis Zero Waste, seperti RABUKERS. MAYODHA, DENGKOEL, MAHER MALAOK, dan brand PMEFS. Produk PMEFS memiliki nilai kekhasan budaya kuliner tradisional daerah Kalimantan Tengah pada khususnya dan kuliner tradisional Indonesia pada umumnya. Produk-produk tersebut telah mendapatkan izin edar P-IRT, BPOM RI MD, serta sertifikasi HALAL dan GMP/SKP.