Camilan Nusantara

Otak-Otak Ikan Bandeng (Frozen)

Rp 30.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 250 gr
Kandungan Bahan: Ikan Bandeng, Tapioka, Daun Bawang, Bawang Merah, Bawang Putih, Gula, Garam, Kaldu Jamur
Varian / Rasa: -

Otak-otak ikan Bandeng adalah salah satu jenis olahan ikan yang memadukan daging ikan Bandeng dengan bumbu tertentu sehingga menghasilkan citarasa gurih dengan tekstur lembut dan aroma ikan Bandeng yang khas.
Produk Otak-otak Ikan Bandeng ini diolah  dengan cara perebusan dan dikemas dalam kemasan vacuum, sehingga lebih higienis dan lebih lama masa simpannya.

 

Saran Penyajian : Dapat disiapkan dengan cara dikukus atau digoreng, kemudian disajikan bersama Saus Tomat atau Saus Sambal.

 

Untuk pengiriman luar kota, produk dapat bertahan selama 3 - 5 hari waktu pengiriman. Untuk keamanan, kami sarankan tambahan packing menggunakan styrofoam box dan es gel dan pembelian minimal 5 bungkus untuk efisiensi biaya pengiriman.

 

Merek : MAYODHA®
Izin edar : BPOM RI MD
Sertifikasi produk : GMP (Good Manufacturing Practices)
Masa simpan : 3 bulan
Kemasan : Plastik Vacuum

 

#caraasyikmakanikan #mefstizen #pmefs #mayodha #otak_otak #otak_otak_ikan_bandeng #ikanbandeng #otakotakikanfrozen #frozenfood #cemilannusantara

Selengkapnya

PMEFS Kalimantan Tengah

Profil UMKM

Pramesti Malima Energi Fokus Sejahtera, selanjutnya disingkat PMEFS (dibaca pimefs), adalah sebuah kelompok pengolah dan pemasar perikanan (POKLAHSAR) yang berdiri pada tahun 2016. Di bawah pembinaan KPw BI Provinsi Kalimantan Tengah, PMEFS yang beranggotakan para ibu rumah tangga, perempuan kepala keluarga, dan perempuan muda, menghasilkan aneka brand produk olahan ikan berbasis Zero Waste, seperti RABUKERS. MAYODHA, DENGKOEL, MAHER MALAOK, dan brand PMEFS. Produk PMEFS memiliki nilai kekhasan budaya kuliner tradisional daerah Kalimantan Tengah pada khususnya dan kuliner tradisional Indonesia pada umumnya. Produk-produk tersebut telah mendapatkan izin edar P-IRT, BPOM RI MD, serta sertifikasi HALAL dan GMP/SKP.