Camilan Nusantara

Cardimus Black Garlic Single-Clove (Bawang Hitam Tunggal)

Rp 135.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 100 gr
Kandungan Bahan: Bawang putih tunggal (Allium sativum var Solo Garlic
Varian / Rasa: black garlic umbi tunggal

BLACK GARLIC SINGLE CLOVE adalah bawang putih tunggal yang difermentasi dengan menggunakan mesin khusus melalui Reaksi Maillard. Memiliki tekstur yang kenyal, manis dan asam tanpa rasa pahit. Black Garlic mengandung senyawa S-allyl cysteine (SAC), komponen flavonoid, dan asam amino yang memiliki kemampuan sebagai antioksidan tinggi dan baik untuk kesehatan jantung. Bawang Hitam juga memiliki manfaat sebagai anti kanker, anti alergi, anti inflamasi, anti diabetes dan obesitas, hepatoprotektif dan neuroprotektif. Bawang hitam tunggal mengandung SAC 3X lebih tinggi dan lebih manis daripada bawang hitam kating.
SPESIFIKASI : - 1 pouch = 18-25 butir Bawang Hitam Tunggal - Berat Bersih: 100 gram 
Kenapa Harus Bawang Hitam Cardimus? ️Semua Bawang Stock Baru. ️Kualitas Premium. ️Bawang tidak benyek dan lebih manis tanpa pemanis buatan. ️Tanpa pengawet. ️Tanpa pemutih. ️Bawang hitam tunggal / lanang difermentasi menggunakan MESIN FERMENTASI KHUSUS bukan Ricecooker. ️Fermentasi lebih sempurna jadi AMAN DI LAMBUNG. ️SUHU dan WAKTU diatur sesuai jurnal penelitian, dan selalu diawasi oleh TIM QC jadi dijamin KUALITASNYA. ️Sudah memiliki izin EDAR BPOM RI MD 655628005776 dan sudah HALAL, jadi DIJAMIN AMAN. ️Langsung Siap Konsumsi. 

Selengkapnya

Profil UMKM

PT Alam Scientia Asia merupakan salah satu produsen produk bawang putih hitam terkemuka di Indonesia, didirikan atas dasar kepedulian kami terhadap perkembangan produk sehat dan alami yang semakin diminati dan kami ingin berkontribusi dalam peningkatan kesehatan masyarakat Indonesia dan dunia. Pengembangan produk baru adalah kunci inovasi kami. Kami menciptakan produk inovatif menggunakan bahan-bahan terbaik dan sumber daya lokal. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi, pelayanan terbaik, dan memberikan kepuasan konsumen dalam menjaga kesehatan secara alami dan didukung penuh oleh ilmu pengetahuan dengan tagline: “Elevate your healthy lifestyle with us”