Camilan Nusantara

HIGOOD Moringa Mango Powder Drink Original

Rp 39.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 100g
Kandungan Bahan: Sugar, moringa extract, black tea extract, citric acid acidity regulator, natural mango flavor, xanthan gum stabilizer
Varian / Rasa: Mangga Original

HIGOOD adalah minuman yang terbuat dari SUPERFOOD (Kelor) yang dipadukan dengan rasa mangga sehingga menghasilkan minuman kekinian dengan rasa yang nikmat dan menyegarkan sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan di segala cuaca. HIGOOD merupakan cara baru mengkonsumsi SUPERFOOD (KELOR) yang kaya nutrisi, praktis dan mendukung gaya hidup sehat Anda.
 

Selengkapnya

Profil UMKM

PT Alam Scientia Asia merupakan salah satu produsen produk bawang putih hitam terkemuka di Indonesia, didirikan atas dasar kepedulian kami terhadap perkembangan produk sehat dan alami yang semakin diminati dan kami ingin berkontribusi dalam peningkatan kesehatan masyarakat Indonesia dan dunia. Pengembangan produk baru adalah kunci inovasi kami. Kami menciptakan produk inovatif menggunakan bahan-bahan terbaik dan sumber daya lokal. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi, pelayanan terbaik, dan memberikan kepuasan konsumen dalam menjaga kesehatan secara alami dan didukung penuh oleh ilmu pengetahuan dengan tagline: “Elevate your healthy lifestyle with us”