Camilan Nusantara

Cardimus Black Garlic Honey (Bawang Hitam Tunggal Madu/BGTM)

Rp 70.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 170 gr
Kandungan Bahan: Bawang hitam tunggal, madu
Varian / Rasa: Original (Black Garlic Single Clove and Honey)

Bawang Hitam mengandung senyawa S-allyl sistein (SAC), komponen flavonoid, dan asam amino yang memiliki kemampuan sebagai antioksidan, anti hiperkolesterol, anti hiperlipidemia, anti inflamasi, anti alergi, anti diabetes, serta meningkatkan kesehatan jantung. CARDIMUS BLACK GARLIC HONEY adalah produk suplemen makanan sehat di mana bawang hitam tunggal direndam dalam madu murni dan dikemas dalam botol PET 170g. Dengan tambahan madu memberikan fungsi ganda sebagai peningkat stamina tubuh.

Manfaat Kesehatan : Mengandung antioksidan yang tinggi, Membantu menurunkan kolesterol total darah, Membantu menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko penyakit jantung, Membantu menjaga kekebalan tubuh, sebagai anti alergi dan anti inflamasi, Membantu menstabilkan gula darah.

-Berat bersih : 170 g
-Ukuran kemasan : Botol Plastik PET 177 mL @170 g
-Isi Kemasan : 13-14 siung bawang hitam
-Tanggal Kadaluarsa : 1 tahun setelah produksi
-Saran Penyimpanan : Simpan pada suhu di bawah 30 0C, di tempat yang kering dan terlindung dari sinar matahari
 

Selengkapnya

Profil UMKM

PT Alam Scientia Asia merupakan salah satu produsen produk bawang putih hitam terkemuka di Indonesia, didirikan atas dasar kepedulian kami terhadap perkembangan produk sehat dan alami yang semakin diminati dan kami ingin berkontribusi dalam peningkatan kesehatan masyarakat Indonesia dan dunia. Pengembangan produk baru adalah kunci inovasi kami. Kami menciptakan produk inovatif menggunakan bahan-bahan terbaik dan sumber daya lokal. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi, pelayanan terbaik, dan memberikan kepuasan konsumen dalam menjaga kesehatan secara alami dan didukung penuh oleh ilmu pengetahuan dengan tagline: “Elevate your healthy lifestyle with us”