Camilan Nusantara

Golden Booster Mango Powder Drink (Minuman Serbuk Kunyit Mangga)

Rp 42.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 100 gr (5 sachet @20 gr)
Kandungan Bahan: Sukrosa, Maltodekstrin, ekstrak kunyit, ekstrak teh hitam, pengatur keasaman asam sitrat, ekstrak temulawak, ekstrak jahe, ekstrak lemon, perisa sintetik mangga, perisa sintetik sereh, penstabil xanthan gum
Varian / Rasa: Kunyit mangga

  • Golden Booster Mango merupakan minuman serbuk instan yang berasal dari perpaduan herbal berkhasiat seperti ekstrak kunyit, ekstrak jahe merah, ekstrak temulawak, ekstrak lemon dengan rasa mangga yang menyegarkan.
  • Golden Booster Mango diperkaya curcumin yang memiliki zat antiinflamasi yang kuat, meningkatkan kekebalan tubuh, kaya akan antioksidan dan sifat antimikroba untuk membantu melawan infeksi dari virus, bakteri, dan jamur. 
    Golden Booster Mango menjadi minuman herbal sehat yang sangat fleksibel untuk dibawa dan diseduh dimana pun kamu berada. Gak perlu repot-repot untuk membuat rebusan jamu herbal, kini hanya tinggal seduh sachet dari Golden Booster, dan imun booster alami kamu sudah siap konsumsi!
    Khasiat Golden Booster Mango :
  • √ Membantu meredakan inflamasi
  • √ Mencegah radikal bebas (memiliki kandungan antioksidan)
  • √ Mendukung sistem kekebalan tubuh
  • √ Meningkatkan imunitas
Selengkapnya

Profil UMKM

PT Alam Scientia Asia merupakan salah satu produsen produk bawang putih hitam terkemuka di Indonesia, didirikan atas dasar kepedulian kami terhadap perkembangan produk sehat dan alami yang semakin diminati dan kami ingin berkontribusi dalam peningkatan kesehatan masyarakat Indonesia dan dunia. Pengembangan produk baru adalah kunci inovasi kami. Kami menciptakan produk inovatif menggunakan bahan-bahan terbaik dan sumber daya lokal. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi, pelayanan terbaik, dan memberikan kepuasan konsumen dalam menjaga kesehatan secara alami dan didukung penuh oleh ilmu pengetahuan dengan tagline: “Elevate your healthy lifestyle with us”