Camilan Nusantara

Moringa Tamarind Turmeric - Serbuk Kunir Asam Kelor

Rp 50.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 100
Kandungan Bahan: Serbuk Kelor, Ekstrak Kunir Asam
Varian / Rasa: Kunir Asam Kelor Original

Moringa Tamarind Tumeric adalah Minuman Botanical Serbuk Kunir Asam dan Tepung Daun Kelor halus Royal Moringa yang dikristalkan dengan gula putih. Serbuk Kunir dan Asam Jawa diolah dari rimpang Kunir pilihan yang diparut dan diperas sarinya, bukan rasa Kunir sintesis. lalu dilakukan pengkristalan dengan gula kristal putih, lalu ditepungkan hingga halus.

Mengandung 18 Asam Amino bawaan dari Royal Moringa, Kelor dan Kunir Asam dikenal memiliki antioksidan kuat yang membersihkan radikal bebas. Sangat baik untuk menambah nilai asupan gizi harian, mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan radikal bebas.

Tidak saja sebagai minuman hangat maupun dingin, Moringa Tamaring Tumeric juga dapat dicampurkan ke dalam adonan kue, puding, agar-agar, dan adonan penganan lainnya. Kreasikan karya kuliner anda dengan menambahkan Moringa Tamaring Tumeric untuk memperkaya rasa, aroma, dan terpenting adalah kandungan nutrisinya.

Saran Penyajian:
Kelor Kunir Asam dapat disajikan dalam bentuk minuman hangat maupun dingin, juga dapat dicampurkan ke dalam adonan kue, puding, agar-agar, dll.
1 sachet Kelor Kunir Asam + 100 ml air panas (aduk).
1 sachet Kelor Kunir Asam + 100 ml air dingin + es batu (blender).
Campurkan Kelor Kunir Asam sesuai selera pada adonan makanan, akan memberikan sensasi rasa yang unik. Muliailah dengan takaran kecil dan berkreasilah, tentukan bedanya.

Halal
BPOM RI MD 86901104777
5 schet x @20 gram
Berat dikemas 100 gram

Selengkapnya

Profil UMKM

PT. Moringa Organik Indonesia (MOI). Kami adalah perusahaan berbasis herbal kelor yang didedikasikan untuk memproduksi produk berkualitas tinggi sambil menciptakan dampak sosial yang mendalam. Di MOI, kami didorong oleh semangat yang mengakar untuk kelor dan potensinya yang luar biasa. Tapi kami lebih dari sekedar perusahaan. Kami adalah gerakan, katalis untuk perubahan, dan mercusuar pemberdayaan