Camilan Nusantara

D'Natural Bumbu Gado - Gado Kacang Mede

Rp 132.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 270 g
Kandungan Bahan: Air, Kacang Mede, Gula Kelapa Organik, Rempah, Sea salt
Varian / Rasa: Bumbu Gado - gado Kacang Mede

Produk ini berbahan dasar dari kacang mede, gula kelapa bubuk organik dan rempah-rempah natural.  D'Natural Bumbu Gado - gado Kacang Mede memiliki karakteristik yang manis dan kacang mede alami, berwarna coklat kehitaman, memiliki aroma khas gula palma, gurih, rasa manis alami dan cita rasa rempah.

 

Cara penggunaannya dengan mencampurkan D'Natural Bumbu Gado - gado Kacang Mede menambahkan 60 gram dengan 50 gram air lalu bisa dinikmati dan dihidangkan dengan salad sayur, bumbu sate dan makanan yang membutuhkan bumbu kacang mede. D'Natural Bumbu Gado - gado Kacang Mede tanpa pemanis buatan, tanpa pewarna sintetik, tanpa penguat rasa, tanpa penguat rasa, dan tanpa pengawet

Selengkapnya

Profil UMKM

PT. NATURAL JOY FOODS merupakan perusahaan yangmemproduksi produk-produk makanan sehat yang mempunyai standar kualitas tinggi yang bebas gluten, bebas dairy, natural, non-GMO dan organik yang bebas dari pestisida atau bahan-bahan kimiawi lainnya. Selain itu kami juga tidak menggunakan MSG, pengawet, flavor sintetik, pewarna, bahan yang mengandung transfats atau bahan tambahan pangan lainnya yang bukan berasal dari bahan natural / alami. Kami telah meraih sertifikasi sertifikasi berupa BPOM; Halal; HACCP (Sertifikasi keamanan Pangan); Organik Indonesia ; EU ; USDA dan Canada.