Camilan Nusantara

Teh Gaharu Kemasan Sachet

Rp 35.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 27 Gram
Kandungan Bahan: Daun Gaharui Aquilaria Malaccensis
Varian / Rasa: Teh Gaharu Cinnamon Kalimantan Timur, Komposisi : Daun Gaharui Aquilaria Malaccensis dan kayu manis. Teh Gaharu Original Kalimantan Timur Komposisi : Daun Gaharui Aquilaria Malaccensis

Perpaduan daun gaharu dan kayu manis, merupakan perpaduan apik yang saling menguatkan sebagai antioksidan tinggi sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh secara alami.

Hasil uji produk pada Laboraturium Universitas Hasanudin No. 2792/UN4.17/PT.01.01/2019 menghasilkan bahwa Teh Gaharu mengandung Flavonoid, yang bermanfaat untuk :

1. Meningkatkan efek vitamin C dan antioksidan

2. Membantu mengobati alergi, infeksi, radang sendi dan

3. peradangan Memperbaiki sel yang rusak

Selengkapnya

PT. Sekatup Sari Indonesia Kalimantan Timur

Profil UMKM

Teh Gaharu Cinnamon merupakan produk asli Kalimantan Timur dengan bahan baku yang bersumber dari perkebunan sendiri dengan jaminan kualitas dan manfaat. Dibuat dari daun Aquilaria mallacensis (daun gaharu) dan Cinnamomun (kayu manis), sehingga terjamin keaslian dan mutunya, mulai dari proses pemetikan daun, pengolahan, hingga pendistribusiannya. Sekatup Sari Indonesia sebagai produsen sejak tahun 2015, terdapat lebih dari 3000 pohon Gaharu di perkebunan sebagai bahan baku utama, dengan pohon yang telah berumur hingga 8 tahun.