Camilan Nusantara

Kecap Asin Kelapa / Salty Coconut Aminos 140 ml

Rp 19.800

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 140 ml
Kandungan Bahan: Coconut nectar, salt, spices and water
Varian / Rasa: Salty Coconut Aminos

Apa Itu Coconut Aminos dan Apakah Itu Sehat? Coconut aminos adalah saus bumbu gurih yang dibuat dari nira kelapa yang difermentasi dengan garam.

Coconut aminos bisa menjadi pilihan yang baik untuk orang-orang dengan pantangan makanan tertentu. Ini bebas kedelai, gandum, dan gluten, menjadikannya alternatif yang lebih sehat untuk kecap bagi mereka yang alergi atau sensitif terhadap makanan.

Apakah Ini Memiliki Manfaat Kesehatan? Amino kelapa memiliki beragam manfaat kesehatan, termasuk mengurangi risiko penyakit jantung, mengelola gula darah, dan mendorong penurunan berat badan.

Beberapa nutrisi yang ada di kelapa  termasuk kalium, seng, magnesium dan beberapa senyawa antioksidan dan polifenol. Amino kelapa adalah bumbu yang sering digunakan sebagai pengganti kecap.

Lebih rendah kadar garam daripada kecap umumnya dan bebas dari alergen umum, termasuk gluten dan kedelai.

Selengkapnya

Profil UMKM

Kami sangat senang mempersembahkan kepada Anda berbagai produk bumbu masak kami, campuran multiguna dan alami, yang menyediakan makanan yang lebih sehat, lezat, dan berkelanjutan dengan cara yang praktis dan mudah diakses oleh masyarakat perkotaan, sekaligus mendukung petani lokal dan mempromosikan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. Truly Natural Organic membuat kreasi dari kelapa dan jamur sebagai bumbu dan makanan yang ramah untuk mengurangi konsumsi gula buatan yang memiliki indeks glikemik yang lebih tinggi dalam makanan sehari-hari. Bahan-bahan lokal kami dibudidayakan dengan metode organik yang membawa kebaikan alami, segar, dan lebih sehat.