Camilan Nusantara

BE'CHIPS - BATAGOR CHIPS (FISH CRACKER)

Rp 15.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 70
Kandungan Bahan: Tapioka, Ikan Tenggiri, Putih telur, Daun bawang, Merica, Garam, Lada, Penyedap Rasa, (Kacang)
Varian / Rasa: 4

Produk Signatur dari Be'Chips, Batagor chips merupakan camilan dari bahan baku utama Ikan Tenggiri grade pilihan yang memiliki cita rasa dan aroma yang khas saat di olah. 
 

Produk ini diolah dengan proses penggorengan 2x menggunakan minyak berstandar ekspor sehingga memiliki kadar lemak jenuh yang rendah. Produk ini memiliki 4 varian rasa yang bisa kamu nikmati sebagai camilan sekaligus pendamping makanan kesukaan , terutama yang ber-kuah. Memiliki tekstur yang renyah, bentuk yang unik dan cita rasa yang khas yang menggugah selera makan.

 

Dibuat tanpa menggunakan bahan tambahan pengawet sehingga baik dan aman untuk di konsumsi.

Selengkapnya

Profil UMKM

Bechips merupakan UMKM produsen camilan unik dari Bandung yang berdiri sejak 2018. Kami memproduksi snack dengan value unik & berkualitas pada lini-lini produk kami untuk menjawab permintaan akan produk snack yang sehat dan berkualitas. Model bisnis yang kami terapkan adalah B2B (supply retail, e-commerce, agen, distributor) & B2C (penjualan langsung via online & marketplace) Saat ini produk kami telah tersebar di banyak kota di seluruh Indonesia dan produk Be'Chips juga telah di ekspor ke Taiwan, Australia, Singapur, Belgium & Jepang.