Camilan Nusantara

BE'CHIPS - BANANA CRUNCHY BITES

Rp 17.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 80, 100
Kandungan Bahan: Pisang (Banana), Minyak kelapa (Coconut oil)
Varian / Rasa: 3

BANANA CRUNCHY BITES, merupakan lini produk sehat dari Be'Chips yang di produksi dengan 2 Bahan baku utama yaitu pisang dan minyak kelapa.

 

Produk ini di olah dengan metode Vacuum Frying, sehingga produk matang yang dihasilkan tetap memiliki kandungan nutrisi dan gizi dari bahan baku yang di olah. Dengan vitamin dan nutrisi dari buah pisang sekaligus antioksidan alami dari minyak kelapa, membuat snack ini sangat baik dikonsumsi untuk semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu produk ini diolah tanpa tambahan gula dan pemanis buatan, tanpa menggunakan bahan tambahan pangan untuk pengawet.

 

Selain READY TO EAT sebagai camilan, produk ini bisa dijadikan sandingan untuk desert ICE CREAM & YOGHURT, juga bisa dijadikan santapan untuk sarapan agar tetap kenyang lebih lama.

Selengkapnya

Profil UMKM

Bechips merupakan UMKM produsen camilan unik dari Bandung yang berdiri sejak 2018. Kami memproduksi snack dengan value unik & berkualitas pada lini-lini produk kami untuk menjawab permintaan akan produk snack yang sehat dan berkualitas. Model bisnis yang kami terapkan adalah B2B (supply retail, e-commerce, agen, distributor) & B2C (penjualan langsung via online & marketplace) Saat ini produk kami telah tersebar di banyak kota di seluruh Indonesia dan produk Be'Chips juga telah di ekspor ke Taiwan, Australia, Singapur, Belgium & Jepang.