Camilan Nusantara

Bumbu Rendang Instan Midle Size (Untuk 500g Daging/Protein)

Rp 49.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 250g
Kandungan Bahan: Shallots, garlic, ginger, galangal, chili, coconut, candlenuts, bay leaves, turmeric leaves, kaffir lime leaves, lemongrass, spices, and salt. Varian / Rasa: Family Spicy (Pedas Standar), Non Spicy
Varian / Rasa: Spicy & Non Spicy

Sekarang memasak rendang, tidak lagi rumit dan memakan waktu lama. Bumbu Rendang Instan Unikayo kini menghadirkan solusi praktis di dapur Anda. Rendang, adalah warisan kuliner budaya tanah Minang yang berharga dan sangat terkenal. Rendang dikenal sebagai masakan yang butuh banyak waktu untuk menyiapkannya. Tetapi, dengan Bumbu Rendang Instan Unikayo, rendang yang bercita rasa otentik, bisa siap dinikmati hanya dalam waktu 60 menit. 

Rahasia rendang yang lezat, ada pada aneka bahan, bumbu dan rempah yang berkualitas. 

Bumi Minang dianugerahi tanah yang subur dengan sumber alam yang melimpah. 

Aroma sedap langsung tercium saat membuka kedua kantong kemasan yang terdapat di dalam kotak: satu kantong, ‘bumbu rendang’ dengan warna merah merona yang harum, dan di kantong lainnya ‘minyak kelapa’ dengan aroma gurih, yang semuanya berpadu secara harmonis. Cukup menyiapkan daging pilihan dan air, proses memasak bisa langsung dimulai. 

Simfoni rasa antara gurih aromatik dan sentuhan pedas yang lembut akan selalu memberikan hasil yang sempurna. Dijamin Anda akan selalu berhasil membuat rendang yang sangat menggugah selera. 

page1image457728

Bumbu Rendang Instan Unikayo bebas dari penggunaan penguat rasa (MSG) dan juga tanpa pengawet tambahan. 

Pastikan untuk selalu sediakan Bumbu Rendang Instan Unikayo di dapur Anda, karena memasak rendang, akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Sajikan cita rasa khas Minang di meja makan Anda dan rasakan kebahagiaan bersantap bersama keluarga. 

Untuk link pembelian dan informas lainnya kunjungi Instagram @rendangunikayo_official

Bumbu Rendang Instan Unikayo

Everybody Can Make Rendang.

Selengkapnya

Rendang Unikayo Sumatera Barat

Profil UMKM

Unikayo, didirikan oleh Laurencia De Richo pada Juni 2020 di Payakumbuh, Sumatera Barat. Menyediakan solusi bagi generasi muda, terutama milenial dan Generasi Z, yang tidak bisa memasak rendang, mengancam kelestarian kuliner Indonesia. Produk utama meliputi Bumbu Rendang Instan, Rendang Daging Sapi Iris, Rendang Jamur Suir, Rendang Jengkol, dan Rendang Tuna. Bahan baku dari kelompok dasawisma dan wanita tani lokal. Kemasan berlapis empat bersertifikasi halal dan BPOM, dengan masa simpan hingga 9 bulan. Pemasaran digital melalui website, media sosial, dan marketplace, merambah pasar domestik dan ekspor. Komitmen Unikayo dalam membangun masa depan dan mengembangkan potensi lokal.