Aksesoris

Kirana Bucket Bag in Angkinan

Rp 950.000

Deskripsi Produk :

Dimensi: Alas : 17 cm x 10 cm Tinggi body tas : 16,5 cm Tinggi sampai serut : 22 cm
Jenis Bahan: - Bahan beludru berwarna hitam - Sulam tangan angkinan Palembang


Tas pesta ini dibuat dengan bukaan serut.

Pada ujung tali serut diaplikasikan dengan kuntum bunga mawar yang cantik.

Bagian depan dan belakang tas bisa berfungsi sebagai saku, yang terbuat dari kain beludru yang dihias dengan sulam angkinan khas Palembang yang merupakan salah satu seni kerajinan tangan peninggalan dari kerajaan Sriwijaya yang menggunakan benang emas.

Tas ini dilengkapi dengan handle jinjing dan handle sling dari kulit sintetis berkualitas baik yang bisa dilepas pasang sesuai kebutuhan. Untuk handle sling bisa diatur panjang pendeknya.

Selengkapnya

Rumah Jahit Zhofi Sumatera Selatan

Profil UMKM

Memulai bisnis sejak tahun 2017. Pada Juni 2019 mengikuti Dekranasda Award dg penghargaan Peserta Kreatif. Sejak itu, makin fokus memproduksi tas dg kain khas daerah Palembang. Produk berupa tas wanita, clutch dan pouch. Selain penjualan retail, juga melayani pemesanan partai besar. Keunggulan ~ Tas handmade dg model unik, memadukan kain khas daerah dg jeans dan kulit kayu ~ Dengan teknik patchwork & boro, meminimalisir limbah produksi ~ Style zero waste dg meng-upcycle eks celana jeans dan kulit kayu ~ Kain sudah dicuci ulang ~ Aksesoris tas berkualitas ~ Menampung eks celana jeans ~ Turut berkontribusi mengangkat kearifan lokal & perekonomian pengrajin lokal