Camilan Nusantara

Beras Ketan Putih Organik 1 kg

Rp 35.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 1 Kg
Kandungan Bahan: Mineral substances in white glutinous rice have many good effects on the body. For example zinc and various B vitamins, which can strengthen the body's immune system, so it can reduce inflammation and relieve tension. White glutinous rice can also increase bone density.
Varian / Rasa: Putih

Beras ketan putih (Oryza sativa glutinosa) merupakan salah satu varietas padi yang termasuk dalam famili Graminae. Butir beras sebagian besar terdiri dari sekitar 80-85% pati yang terkandung dalam endosperma yang tersusun atas butiran pati berukuran 3-10 milimikron. Beras ketan (Oryza sativa var. glutinosa) atau pulut merupakan salah satu jenis padi yang banyak tumbuh di Asia Tenggara dan Asia Timur. Zat mineral pada ketan putih mempunyai banyak efek baik bagi tubuh. Misalnya zinc dan berbagai vitamin B yang mampu memperkuat sistem imun tubuh, sehingga mampu mengurangi peradangan dan meredakan ketegangan. Beras ketan putih juga dapat meningkatkan kepadatan tulang. Padi ditanam tanpa menggunakan pupuk kimia dan pestisida. Diproses secara alami tanpa menggunakan pemutih, bahan pengawet dan pewangi

 

Ikon Diverifikasi Komunitas

 


 

Selengkapnya

Profil UMKM

Rumah Tani Lestari (RTL) membudidayakan beras organik varietas local Indonesia, untuk membantu menjaga ketahanan pangan, mengingat ketahanan pangan adalah hal yang penting bagi setiap negara. RTL berharap dapat berkontribusi dalam menjaga supply pangan dunia dengan mendistribusikan beras organik dan hasil pertanian Indonesia ke seluruh dunia. Visi kami menjadi eksportir pertanian terkemuka yang handal. Untuk itu RTL membuat Inacrop, yaitu unit yang menangani perdagangan luar negeri. Kami berkolaborasi dengan petani, supermarket, toko dan sektor bisnis lainnya dalam mewujudkan visi kami untuk menyediakan produk pertanian Indonesia yang berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi melalui www.Inacrop.com .