Camilan Nusantara

Gula Semut Ekstrak Kunyit

Rp 25.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 250 gram
Kandungan Bahan: Nira Kelapa, Kunyit, Kulit Manggis
Varian / Rasa: Kunyit

Semedomanise Ekstrak Kunyit dibuat dengan tambahan sari-sari kunyit dan kulit manggis. Baik untuk kesehatan karena memiliki index glycemic (GI 35) yang sangat rendah jika dibandingkan dengan gula tebu dengan GI 68 dan Madu GI 55, sehingga baik untuk penderita diabetes.

Manfaat gula semut kunyit:
1. Mencegah diabetes
2. Meredakan batuk
3. Mengobati sembelit
4. Meredakan demam 
5. Mencegah kanker
6. Mengobati kolesterol 
7. Mengobati asam lambung 
8.  Mengobati haid tidak lancar 
9.  Mencegah serangan jantung

Cara penyajian :
Cukup ambil dua sendok makan gula kedalam gelas kemudian berikan air panas, aduk hingga larut, nikmat disajikan saat masih hangat.
 

Selengkapnya

Semedo Manise Purwokerto

Profil UMKM

Semedo manise adalah salah satu produsen gula semut kelapa terbesar di kabupaten Banyumas dengan kapasitas produksi mencapai 100 ton perbulan. Dan juga memproduksi gula semut kelapa dengan rasa yang bervariasi seperti gula jahe,gula rempah, gula kencur dll. Kami berdedikasi untuk berkolaborasi dengan lebih dari 1000 petani di desa semedo untuk sinergi untuk kehidupan yang lebih baik, untuk dapat menghasilkan produk organik dan alami terbaik dengan modern dan standar kualitas internasional. Komitmen Perusahaan kami untuk berkontribusi dalam bidang lingkungan sosial dan ekonomi adalah tanggung jawab untuk kehidupan yang lebih baik. Kami berkomitmen untuk membangun petani kami dan lingkungan yang berkelanjutan.