Camilan Nusantara

Sila Artisan Tea – Gelora – White Kraft 2,4gr x 5NTB – Teh Premium – Black Tea

Rp 45.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 12gr
Kandungan Bahan: Teh Hitam (Black tea), Jahe (Ginger), Sereh (Lemongrass), Cengkeh (Cloves), Choco Nibs (Choco Nibs) dan Secang (Secang)
Varian / Rasa: Strong Taste (rasa yang kuat), Spicy Warm (hangat pedas), and Sweet Aromatic (aromatik wangi).

  1. Hangat penuh semangat hari-hari kita selalu dipenuhi berbagai macam tantangan. Siapkan diri untuk hadapi dengan optimis dan penuh keyakinan untuk menang.  Seduhlah racikan spesial ini yang tercipta dari perpaduan teh hitam dengan rempah-rempah pilihan yang dipercaya mampu menjaga kondisi tubuh tetap prima. Gelora, pilihan tepat dan nikmat untuk bantu jaga tubuh tetap kuat.
Selengkapnya

Sila Tea Jawa Barat

Profil UMKM

Pelopor Teh Artisan Indonesia. Hadir sejak tahun 2018 dalam misi mengangkat citra produk agri Indonesia untuk kesejahteraan insan tani, “consumer wellness”, dan kelestarian alam Nusantara. Melalui inovasi dan edukasi, Sila secara khusus memproduksi memasyarakatkan hanya teh Indonesia “Artisan Quality”, yaitu kualitas terbaik dan teratas, ditambah racikan teh dengan bahan rempah dan herbal yang sepenuhnya alami. Setiap racikan Sila kaya rasa, nikmat manfaatnya tetap terjaga, memenuhi kebutuhan harmonisasi raga, rahsa, dan jiwa. Bersama Sila, setiap cerita jadi istimewa. #KitaSila #BanggaIndonesia