Camilan Nusantara

Sila Artisan Tea – Senandung Senja – Canister 2,4gr x 15NTB – Teh Premium – Black Tea

Rp 165.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 36g
Kandungan Bahan: Teh Hitam, Jeruk, Osmanthus, Serai, Marigold dan Amaranth (Black Tea, Orange, Osmanthus, Lemongrass, Marigold and Amaranth)
Varian / Rasa: Aromatic (Aromatik), Sweet Orange (Jeruk manis) and Warm (Hangat)

  1. Manis, Hangat dan Menentramkan. Sepanjang hari telah kamu jalani dengan giat untuk mencapai impian besarmu. Tidak ada salah rehat sejenak, berterimakasih pada dirimu sendiri dengan menikmati secangkir teh hangat. Racikan spesial ini didedikasikan untuk kamu yang produktif, berhasil mencapai target harianmu dan ingin menutup hari indahmu dengan manis. Layaknya senja, matahari terbenam indah dan siap untuk bertemu kamu lagi esok hari.
Selengkapnya

Sila Tea Jawa Barat

Profil UMKM

Pelopor Teh Artisan Indonesia. Hadir sejak tahun 2018 dalam misi mengangkat citra produk agri Indonesia untuk kesejahteraan insan tani, “consumer wellness”, dan kelestarian alam Nusantara. Melalui inovasi dan edukasi, Sila secara khusus memproduksi memasyarakatkan hanya teh Indonesia “Artisan Quality”, yaitu kualitas terbaik dan teratas, ditambah racikan teh dengan bahan rempah dan herbal yang sepenuhnya alami. Setiap racikan Sila kaya rasa, nikmat manfaatnya tetap terjaga, memenuhi kebutuhan harmonisasi raga, rahsa, dan jiwa. Bersama Sila, setiap cerita jadi istimewa. #KitaSila #BanggaIndonesia