Camilan Nusantara

Teh Celup Kelor dengan Jahe Merah (Moringa Tea Bags with Red Ginger) - SACHET

Rp 17.500

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 12g
Kandungan Bahan: 100% Daun Kelor Organik & Jahe Merah Organik
Varian / Rasa: Jahe Merah

Perpaduan Daun Kelor Organik dan Jahe Merah Organik dari Nusa Tenggara Timur, memberikan rasa dan aroma yang khas serta di percaya berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas karena mengandung anti-oksidan tinggi dan mencegah masalah pencernaan. 

Saran penyajian : masukan kantong teh ke dalam gelas, tuangkan air mendidih +/- 200mL, tunggu 3 menit untuk mendapatkan rasa dan aroma yang nikmat. bisa di campur dengan Madu atau pemanis rendah kalori lain nya. 

Selengkapnya

Timor Moringa Nusa Tenggara Timur

Profil UMKM

Timor Moringa adalah Kewirausahaan Sosial berbasis industri pengolahan pangan lokal yaitu Daun Kelor Organik dari Nusa Tenggara Timur menggunakan Standarisasi Pengeringan tingkat tinggi untuk “mengunci”nutrisi yang terkandung di dalamnya menjadi beberapa produk turunan seperti Teh Celup Daun Kelor, Serbuk Daun Kelor, Coklat Kelor, Kapsul Daun Kelor, Daun Kelor Kering dalam kemasan, Kopi Kelor Instan dsb. kami memberdayakan 85% Petani Daun Kelor lokal di Pulau Timor, Nusa Tenggara Timur.